PERDANA, KARNAVAL BUDAYA DI DESA CAMPUREJO. WARGA SANGAT ANTUSIAS!

  • Dec 11, 2023
  • Campurejo

Rabu, 30 Agustus 2023, seluruh elemen masyarakat Desa Campurejo tumpah ruah berkumpul di Lapangan Desa untuk menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 dengan acara Karnaval Desa Campurejo. Kegiatan ini merupakan pertama kalinya diadakan dalam sejarah Desa Campurejo. Seluruh masyarakat dari seluruh RT/RW, lemabaga pendidikan, kelembagaan desa (BPD, PKK, Kader Posyandu, HIPPA, & HIPPAM) dan tak ketinggalan jajaran Pemerintah Desa Campurejo yang dikomandoni oleh Ibu Kepala Desa Campurejo juga berpartisipasi dalam acara ini. 

Sekitar Pukul 13.00 WIB pemberangkatan Karnaval Desa dimulai dari Lapangan Desa dan berakhir di Balai Desa Campurejo. Antusias masyarakat ditunjukkan dengan berbagai persembahan kostum-kostum menarik yang dikenakan, juga berbagai macam tarian yang disuguhkan selama karnaval berlangsung. Tak hanya menarik minat warga lokal, Karnaval ini juga menarik minat masyarakat luar Desa Campurejo untuk berbondong-bondong menyaksikan berbagai penampilan menarik peserta Karnaval Desa. 

Tak berhenti di garis finish, acara Karnaval Desa kali ini diakhiri dengan pengundian doorprize dengan berbagai macam hadiah kejutan menarik yang telah dipersiapkan oleh Panitia sebelumnya. Meskipun baru pertama kali diselenggarakan, Karnaval Desa kali ini dapat berjalan dengan lancar berkat  dukungan dari Pemerintah Desa Campurejo, Karang Taruna Desa Campurejo, dan seluruh masyarakat Desa Campurejo.